Download Kumpulan Lagu Sunda Terbaik Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Sunda Terbaik mp3 Lengkap | nongkrongasik.com kali ini akan membagikan koleksi lagu daerah sunda dari berbagai penyanyi dan musisi populer, di sini sobat juga dapat mengunduh lagu sunda dalam album terbaru dan lama dengan format mp3. Untuk sobat yang sudah penasaran dengan lagunya, silahkan download dengan link di bawah ini.

Kumpulan Lagu Sunda Terbaik memang salah satu jenis musik yang di punyai oleh masyarakat Indonesia, terutama di daerah Jawa barat, yang di mana di sana merupakan meyoritas penduduk sunda terbanyak. Memang di Indonesia sendiri adalah negara yang memiliki penduduk dengan berbagai suku, nah salah satunya adalah suku Sunda. Dalam setiap suku pastinya memiliki lagu dengan bahasa daerah yang berbeda-beda. Namun dengan perkembangan jaman, lagu seperti ini tidak hanya dinyanyikan di saat acara adat, saat ini lagu-lagu daerah banyak yang di kolaborasikan dengan musik modern, sehingga menghasilkan musik dan lagu yang sangat enak untuk di dengar. Saat ini sudah banyak para penyanyi ataupun musisi Sunda yang terkenal seperti Wina, Darso, Doel Sumbang, sule, Deti Kurnia, Nining Meida, Itje Trisnawati, Iis Ariska ada juga Mario G. Klaudaerah langgam Sunda, Cirebon, Betawi dan masih banyak lagi. Oia sebelumnya admin juga sudah membagikan lagu daerah yaitu Lagu Minang koleksi Elsa Pitaloka dan juga lagu Aceh Lagu Adi Begrek yang dapat sobat download dengan mudah.

Kumpulan Lagu Sunda Terbaik Mp3 Lengkap

Demikian adalah sedikit informasi yang dapat admin rangkum berkaitan dengan lagu Sunda yang semoga dapat membuat sobat menjadi lebih mengenal akan musik dan musisi Sunda, dan untuk sobat yang penasaran lalu ingin mendownload Koleksi Lagu Sunda Terbaik Mp3 Full Album, silahkan unduh dengan link di bawah ini.


Download Lagu Sunda Terbaik Mp3 Terbaru dan Terpopuler

20 Lagu SundaSuper Hits Pop Sunda Mp3
Wina Full Album Pop Sunda Vol 7 (2012)
Lagu Darso Full Album Dadali Manting (2007)
Sule Feat Darso Album Bentang-Bentang Mp3
Kumpulan Lagu Sunda ti Yayan Jatnika mp3
Kumpulan Lagu Sunda ti Bah Dadeng Mp3
Kumpulan Lagu Sunda ti Agus Kapinis Mp3
Kumpulan Lagu Sunda ti Hendy Restu Mp3
Itulah daftar lagu yang dapat admin sajikan kali ini, semoga dapat menghibur sobat semua yang suka dengan musik-musik daerah khusunya "Sunda", dan jangan lupa untuk terus setia kunjungi nongkrongasik.com yang akan membagikan lagu-lagu terbaru dan terpopuler di setiap harinya.

4 Responses to "Download Kumpulan Lagu Sunda Terbaik Mp3 Lengkap"

  1. Masih ada yg kurang min.. lagu" nya dari kunkun,deti blom ada..
    Ku nyari yg judulnya CINTA IBARAT KARANG dr kunkun tolong sajikan di sini biar aku bs download

    ReplyDelete
  2. mksih min lagu lagu nya ...sound nya di perbaiki yaa

    ReplyDelete