Download Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3

Download Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3 | nongkrongasik.com kali ini akan membagikan lagu dari grup musik slank berjudul Terlalu Manis yang merupakan salah satu lagu terbaik dan lagu yang paling banyak di sukai oleh banyak kalangan, karena lagunya sangat enak di dengar. Untuk sobat yang belum mempunyai koleksi dar

Lagu Slank - Terlalu Manis merupakan lagu yang banyaik di cari oleh kalangan masyarakat, terutama para remaja yang identik dengan cinta. Di dalam lagu ini memang memiliki arti yang meceritakan sebuah kenangan indah yang sangat sulit dan enggan untuk di lupakan, jadi memang lagu ini agak melow-melow gitu. Lagu tersebut memiliki beberapa versi dari yang lama hingga new version yaitu versi akustik, ada juga penyanyi yang mengcover lagu ini hingga menjadi lagu yang sedikit berbeda, jadi sobat sebagai pendengar akan tidak mudah bosan. Grup musik ini sudah banyak sekali menghasilkan album, dan salah satu albumnya yang populer adalah Slank Album PLUR yang di rilis tahun 2004. Oia, sebelumnya admin juga sudah membagikan single terbaru dari Lagu Mario G. Klau yang dapat sobat unduh dengan gratis (free).

Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3

Itulah sedikit ulasan yang dapat admin sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua, dan silahkan sobat untuk sobat yang suka dengan salah satu koleksi lagu slank tersebut, silahkan langsung Download Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3 dengan link di bawah ini yang sudah admin sediakan. dalam format mp3.

Download Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3



Oke sobat, semoga lagu di atas dapat menghibur sobat semua, dan jangan lupa selalu kunjungi nongkrongasik.com yang akan terus setia membagikan lagu-lagu terbaru dan populer lengkap untuk memudahkan sobat semua dalam mengoleksi lagu-lagu terfaforit. Untuk sobat yang ingin mengunduh lagu slank dengan lengkap, silahkan kunjungi Lagu Slank Full Album, kalian akan dengan mudah memilih lagu slank yang di sukai.

0 Response to "Download Lagu Slank - Terlalu Manis Mp3"

Post a Comment