Download Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer Mp3

Download Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer Mp3 | nongkrongasik.com kali ini akan membagikan single terbaru dari Rihanna berjudul "Sledgehammer" yang di gunakan sebagai soundtrack Film tar Trek 3. Untuk sobat yang mungkin belum mempunyai koleksi lagunya, sobat dapat mendownload dengan link di bawah ini.

Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer merupakan single terbaru dari penyanyi yang sudah sangat populer yaitu Rihanna yang berjudul "Sledgehammer", yang di gunakan sebagai Soundtrack dalam film terbaru Star Trex 3 yaitu Star Trek Beyond. Lagu ini sangat berbeda dengan lagu Rihanna lainya, yang bertempo upbeat, karena lagu ini memiliki nada yang terdengar seperti bernuansa ballad. Dalam film Star Trek Beyond terbaru ini, mengisahkan tentang Scotty yang (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) dan para pemain lainya, berkisah mereka sedang menempuh perjalanan untuk melakukan misi, namun belum sampai di tempat tujuan, mereka di serang oleh para Alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal yang mereka naiki. Kemudian mereka terdampar dalam sebuah Planet tak berpenghuni, bernama Starbase Earhart, Oia dalam film ini juga menampilkaan aktor Indonesia Joe Taslim sebagai pemain di film ini. Penasaran bukan? silahkan tonton filmnya di Bioskop kesayangan anda, Film ini sudah mulai pada 22 Juni 2016 kemarin, jadi buruan tonton jangan sampau ketinggalan keseruan ceritanya. Sebelumnya admin juga sudah membagikan lagu-lagu ost keren diantaranya Kumpulan Lagu Ost Iklan dan Film Terbaru, dan juga Kumpulan Lagu Ost Naruto Shippuden yang dapat sobat koleksi dengan gratis.

Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer Mp3

Demikian adalah sedikit informasi mengenai film terbaru Star Trek Beyond yang dapat admin ulas, dan semoga bermanfaat untuk sobat semua.Untuk sobat yang ingin mendownload  Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer Mp3, silahkan download dengan link di bawah ini dalam format mp3.

 Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer



Oke sobat, itulah single lagu yang dapat admin sajikan di hari ini, semoga dapat menghibur sobat semua, dan jangan lupa untuk terus kunjungi nongkrongasik.com yang akan membagikan lagu terbaru dan terpopuler di setiap harinya.

0 Response to "Download Lagu Rihanna Star Trek Beyond - Sledgehammer Mp3"

Post a Comment