Download Kumpulan Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Lengkap | nongkrongasik.com kali ini akan membagikan koleksi lagu Rock Metal dari grup band The Fox and The Thieves yang sebentar lagi akan mewakili Indonesia di perhelatan Baybeats Festival Singapore 2016 dengan lagu terbaik dan terbare yang membuatnya populer. Untuk sobat yang penasaran dengan lagu-lagunya, silahkan download dengan link di bawah ini.

Kumpulan Lagu The Fox and The ThievesMp3 pasti sudah tidak asing lagi buat sobat semua yang memang suka dengan musik Rock/Metal, karena grup musik ini memiliki banyak koleksi lagu yang akan membuat para pendengarnya menjadi semakin gaul dan keren. Grup band ini akan menjadi wakil dari Indonesia dalam perhelatan musik terbesar di Asia Tenggara yang di adakan di Singapura pada 24-26 Juni 2016 di arena Esplanade Outdoor Theater Singapura dan The Fox and The Thieves akan di jadwalkan tampil pada 24 Juni 2016. Grup band ini di personili oleh Al Zeinuar Tresno (bas, vokal), Krishna Diswatra (gitar), Indra Samiadji Ramadhany (gitar, backing vocal), Aldo Pradistira Putra (synthesizer), dan Muhammad Adri Imad (Drum), dan grup band ini di bantuk pada 2010. The Fox and The Thieves memiliki koleksi lagu endalan yaitu "Foxes", "Manipulators March", dan "Out of Blood and Brittle Bones". Oia, sebelumnya admin juga sudah membagikan lagu keren lainya di antaranya Lagu The Rock, Lagu Kotak, Lagu Supermen Is Dead dan genre lainya yaitu lagu Lagu Girls’ Generation yang mungkin sobat juga ada yang menyukainya.

Kumpulan Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Lengkap

Artikel di atas semoga dapat membantu sobat agar menjadi lebih mengenal grup musik Metal tersebut, dan untuk sobat yang ingin mendownload ataupun mengoleksi Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Terbaru, silahkan download dengan link di bawah ini yang sudah admin sediakan dalam format mp3 dan dengan gratis (free).

Download Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Full Album


Gimana sob.., semoga kalian terhibur dengan daftar lagu yang sudah admin sajikan, dan kita doakan semoga grup band The Fox and The Thieves dapat menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. Oia, seperti biasa jangan lupa untuk terus kunjungi nongkrongasik.com yang akan membagikan lagu-lagu terbaru dan terpopuler untuk sobat semua di setiap harinya.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu The Fox and The Thieves Mp3 Lengkap"

Post a Comment